Free Mustache Pink Glitter - Pointer 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 05 Maret 2013

Dilelang, Topi yang Pernah Dipakai Kate Middleton Terjual Rp 55 Juta



img
Jakarta - Apapun yang dipakai Kate Middleton kini bisa jadi benda berharga. Contohnya topi atau headpiece yang jadi semakin populer sejak sering dikenakan Kate. Bukan hanya populer, topi tersebut juga bisa bernilai mahal.


Dua topi yang pernah dipakai Duchess of Cambridge itu dilelang oleh Kerry Taylor Auctions. Lelang dimulai sejak bulan lalu dan berakhir pada Senin (25/6/2012) malam.

Awalnya dua topi tersebut diperkirakan hanya akan terjual dengan harga £ 1.000 - 1.500. Namun ternyata setelah dilelang, hasilnya di luar dugaan. Dua topi itu terjual dengan harga £ 3.224 atau sekitar Rp 48 juta dan £ 3.720 atau sekitar Rp 55 juta.

Topi yang terjual seharga Rp 48 juta merupakan karya dari Philip Somerville. Topi berwarna hitam-putih dengan hiasan bulu itu dipakai Kate saat menemani Pangeran William, yang saat itu masih menjadi kekasihnya, menghadiri Order of the Garter Windsor pada Juni 2008.

Sedangkan topi yang terjual dengan harga Rp 55 juta, didesain oleh Aurora. Topi berbahan organza itu dipakainya untuk menemani William menghadiri pernikahan sahabatnya pada Oktober 2010.

Meski pernah dipakai, bukan berarti topi tersebut milik Kate. Menurut seorang sumber pada DailyMail, kakak Pippa Middleton itu hanya menyewa dua topi tersebut dengan harga £ 100 sekali pakai di Get Ahead Hats yang ada di Reading, Berkshire, Inggris.

"Kate datang bersama ibunya Carole dan adiknya Pippa. Saat itu dia sudah tahu apa yang diinginkannya dan sudah punya selera dalam berbusana. Dia datang beberapa kali untuk beberapa acara," ujar sumber di tempat penyewaan topi tersebut.

Setelah dipakai Kate, pemilik tempat penyewaan, tidak menyewakan lagi topi tersebut pada siapapun. Hingga akhirnya sang pemilik ditawari untuk melelangnya di Kerry Taylor Auctions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar