Free Mustache Pink Glitter - Pointer 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 04 Maret 2013

gaya rambut artis korea


1. Gaya Rambut Bergelombang Ikal yang Mengembang

Model rambut ini merupakan gaya yang abadi, dengan rambut yang panjang bergelombang serta ikal mengembang, menjadikan penampilan nampak eksotis apalagi dengan tampilan rambut yang digerai acak. Semenjak boomingnya drama korea dan artis girl band korea menjadikan gaya rambut ini semakin populer.
2. Gaya Rambut Bob Pendek

Jika anda perhatikan salah satu personil Girl Generation ada salah satu personilnya yang memiliki gaya rambut bob pendek, gaya rambut bob pendek memang cocok untuk tekstur rambut orang asia.
Dengan gayanya yang praktis dan kelihatan cantik untuk segala keadaan, tak ayal menjadikan gaya rambut model ini menjadi tren di kalangan wanita, terutama wanita pekerja.
3. Gaya Rambut Diikat

Gaya rambut diikat tak selalu tampil dengan gaya tradisional yang selalu diikat di belakang, jika kita perhatikan tampilan para artis  korea ini, ada yang mengikat rambutnya dengan gaya bebas, kita bisa mendapatkan tampilan yang casual dengan gaya rambut ini.
4. Gaya Bando

Dengan menambahkan bando-bando dengan aksen yang lucu dan besar akan membuat penampilan kita lebih fresh. Perhatikan padanan pakaian kita saat mengenakan bando, agar tidak nampak terlalu norak, gunakan bando dengan warna yang senada dengan pakaian. Dengan tambahan bando menjadikan pakaian yang simple nampak lebih menarik, jika kamu cukup pe-de, kamu juga bisa memakai gaya bando kelinci yang lagi trend.
5. Bergaya Dengan Jepit Rambut

Bagi anda yang tidak suka memakai bando, bisa menggantikannya dengan jepit rambut, pemakaian jepit rambut juga menjadi trend di kalangan artis korea. Jepit rambut warna perak akan nampak berkilau jika dipadukan dengan rambut hitam, sedangkan rambut yang berwarna bisa dipadukan dengan jepit rambut warna-warni.
Cara pemakaian jepit ini sesuai selera, Yang sedang booming (sering di serial drama korea) adalah jepit samping. Jepit ini juga dapat dipakai untuk mensiasati poni yang sudah terlalu panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar