Free Mustache Pink Glitter - Pointer 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 05 Maret 2013

Gaun Pengantin Jennifer Lopez termahal di Hollywood


Gaun Pengantin Jennifer Lopez termahal di Hollywood

Desainer kondang dan terkenal Vera Wang menyimpan banyak cerita seru seputar perjalanan kariernya di bidang desainer. Bahkan ia sempat harus “keluar dari zona kenyamanan” ketika diminta membuat gaun pengantin untuk pasangan kekasih Jennifer Lopez dan Ben Affleck (aktris dan aktor hollywood). Vera mengaku, membuat gaun pernikahan aktris pemeran “Back-up Plan” tersebut sangat sulit hingga ia harus berpikir keras lagi untuk membuat serta merancangnya.
“Butuh waktu delapan bulan untuk dapat menyelesaikan rancangan gaun tersebut dan kami berhasil membuat tiga gaun. Ini mendorong saya keluar dari ‘kotak’ dan zona kenyamanan sendiri,” katanya.
Namun, gaun itu tak pernah dipakai karena keduanya memutuskan ikatan pertunangan pada Januari 2004 silam, enam bulan sebelum JLo akhirnya menikah dengan Marc Anthony.
Bahkan Vera mengatakan, gaun untuk pernikahan JLo dan Affleck adalah gaun termahal yang pernah dibuatnya. Demikian seperti lansir dari Femalefirst.
“Ini gaun yang paling mahal yang pernah saya buat selama saya berkutat dibidang desainer. Bahan gaun terbuat dari kain chi-chi couture dan memiliki 18 tingkatan,” tukasnya.
Meskipun menemui kesulitan dalam membuat gaun untuk JLo, perancang berusia 60 tahun ini pernah mengaku, bahwa banyak sekali selebriti mancanegara mencari busana yang simpel untuk hari pernikahan mereka.
“Aku merancang busana untuk banyak bintang rock dan aku selalu terkejut ketika mereka menginginkan gaun yang paling tradisional,” katanya.
Kreasi Vera Wang telah dipakai oleh sejumlah artis terkenal di Hollywood, termasuk Sharon Stone, Mariah Carey, Victoria Beckham,  Uma Thurman dan lain sebagainya. (ivn12)

lisna okta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar