Free Mustache Pink Glitter - Pointer 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 05 Maret 2013

Pole Dance Buat Wanita Ini Sukses Turun Berat Badan 19 kg


img
ist.
Jakarta - Pole dance ternyata bukan hanya tarian yang menunjukkan keindahan dan sensualitas. Tapi juga efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Contohnya saja Jenn Brady, mahasiswi yang sukses memangkas bobot tubuhnya sebanyak 19 kg setelah ikut latihan seksi ini.

Jenn yang berusia 22 tahun sebelumnya memiliki berat badan 82,5 kg. Awalnya dia tidak bermasalah dengan beratnya itu. Namun rasa malu datang padanya setelah dokter mengatakan bahwa dia menderita obesitas ketika memeriksakan kesehatan pada akhir Januari 2012 lalu.

Tubuh Jenn menggemuk setelah dia 'kecanduan' ngemil keripik kentang dan cokelat. Bahkan ia membawa camilan dan memakannya saat belajar di kelas sistem komputer di kampusnya, Nottingham Trent University, Inggris. Karena rasa malunya itu, Jenn pun mulai diet ketat dan mencoba mendalami pole dancing. 

Tak lebih dari 12 bulan, wanita berambut brunette ini pun berhasil mengurangi berat badannya hingga 19 kg. Ukuran bajunya pun mengecil dari size 16 menjadi size 10 untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Wanita yang kini menjadi instruktur fitnes ini mengatakan, pole dancing adalah 'penyelamat' hidupnya. 

"Pada Januari tahun lalu aku menemui dokter dan dia menimbang berat badan saya, juga mengecek indeks massa tubuh dan mengatakan kalau saya obesitas. Tentu saja saya shock. Seharusnya seseorang memberitahu saya saat berat saya baru naik sedikit," cerita Jenn, seperti dikutip dari Daily Mail.

Jenn menambahkan, "Lalu saya mulai pole dancing dan bisa melakukan beberapa gerakan. Ternyata, saya punya bakat alami dalam pole dancing ini."

Kini Jenn ikut tergabung dalam komunitas pole dancing di universitasnya. Setelah lulus, rencananya Jenn akan bergabung dengan studio pole dancing di dekat lingkungan rumahnya. 

"Ini adalah olahraga yang bekerja pada seluruh bagian tubuh dan membentuk hampir seluruh otot tubuh," ujarnya.

Jenn yang kini tekun mendalami tarian seksi ini juga sempat memenangkan kompetisi pole dancing. Dia bahkan sudah mulai percaya diri untuk membuat video pole dance sendiri ke kejuaraan yang lebih besar, Midlands Pole Dancing untuk April mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar